Yeah!!bLog pertama seLesai!! Mission Completed! xexexexexexexeee
dah nyampe sini...lebih enak Lagi kalo Lieat-Lieat.Ne blog aLakadarnya.masi banyak kekurangan.so...saia butuh komen-komen atou kirriitik dan saaran.Ocke?!! ^^
mengenai saya??ng....aku anak ke..*piiiiippp* dari *piiiiiipp* bersaudara!kata temen-temen,aku itu anaknya nakal,suka nyubitin pipi yang TEMBEM!!.sering dipanggil "Shinchan" ma temen-temen.(gara-gara aku bisa niruin swaranya Shinchan) Optimis dan Pesimis,baik itu pasti(hahahahaha).ga pinter n ga bodo juga hehehehee.suka banget baca buku(baca pikiran orang pasti lebih suka!).demen sama buku yang berbau Hacking and Cracking.dan 1 again!! Gua suka sama KOMIK,ANIME JEPANG!!(ampe hentainya jua!)wakkawakawkakwakakwkakwkakwkakwkakwaaa
Tidak ada komentar:
Posting Komentar